Minggu, 08 Februari 2009

Rekor MURI di Banjarbaru

Awal minggu yang menarik terjadi di kota idaman Banjarbaru. karena tepatnya pada hari sabtu kemarin 7 Februari 2009 di lapangan murdjani didepan kantor pemkot Banjarbaru diadakan acara pembentukan rekor MURI terbaru, yaitu pertama kali diadakannya acara chating terbanyak dalam satu tempat. acara ini diselenggarakan oleh Han n Ruf communication, penyedia layanan wifi pertama terbesar di Indonesia.

Jauh sebelum hari H pamfletnya bertebaran dimana-mana dan baliho besar di depan kantor harian radar banjarmasin menandakan acara ini benar-benar menjadi acara yang istimewa dan bersejarah dikota BAnjarbaru. banyak teman-teman saya ikutan daftar, awalnya saya juga ingin daftar, sayang saya tidak punya laptop atau notebook jadi tidak bisa berpartisipasi.... tapi tidak apa-apalah, yang penting saya masih boleh meliput (walaupun ada keterbatasan, karena saya bukan orang pers) dan menjadi saksi hari bersejarah ini.



Acara ini terbagi atas dua sesi, sesi pertama yaitu pada pukul 14.00 WITA acara pembentukan rekor MURI chatting dengan peserta terbanyak, menurut kabar pesertanya berjumlah 1300 peserta, tapi kalau menurut observasi saya tidak sampai segitu, paling cuma 1200an aja, tapi entahlah... yang pasti kemaren panitia MURI mengumumkan jumlah pesertanya juga 1300 orang. 1300 peserta serentak menyalakan laptop dan wifi nya biar bisa chatting di tempat. menariknya acara ini dihadiri oleh orang2 penting di muspida pemerintahan Banjarbaru dan perwakilan dari Gubernur Kalimantan Selatan (diwakili oleh pa Rosehan wakil gubernur kita) dan istimewanya juga dihadiri aktris sinetron senior Eksanti.yang beruntung bisa foto bareng sama Eksanti.



Selesai acara pembentukan rekor MURI, dilakukan jeda sebelum acara sesi kedua yang (bagi saya) lebih menarik, yaitu konser musik dengan bintang tamu ANDRA AND THE BACKBONE! wah.... ASIIIKKKK!!! Sesi kedua dimulai pada pukul 20.00 WITA, yang maen tidak cuma Andra cs, tapi ada juga Pinkan Mambo, acara konser musik ini dipandu sama MC "ngocol" Eko Patrio dan "The sexy babe" Terry Putri. Nice conncert. acara konser berakhir damai pada pukul 23.00 WITA. BTW... maaf neh ga ada foto2 konsernya...

Fuih! Nice! awal weekend yang menarik bukan? kita tunggu deh kejutan lain nya di Banjarbaru. Salut buat acara kali ini! Sukses!

Tidak ada komentar: